Blogger templates

Pages

Tuesday, August 20, 2013

NOVELIS Asal Lumajang (Boby Tan)


Mungkin tidak banyak yang tahu siapa itu Bobby Tan. Bobby adalah seorang novelis dari kota pisang yaitu kota Lumajang kelahiran 3 Desember 1983.
Ia mulai menulis novel sejak seumuran saya kira-kira seumuran anak SMA lah. Memilih menulis novel karena menurutnya menulis novel dapat mengasah kemampuan tata bahasa kita dalam berkomunikasi.


Beberapa Novel yang dia sukai adalah Harry Potter & Serial Percy Jackson, Aalasan menyukai novel Harry Potter karena pembaca serasa masuk dalam dunianya dan kalau Percy Jackson karena ceritanya mengangkat dewa-dewi Yunani dan penggambaran karakternyapun kuat , sehingga membuat pembaca menyukai penokohannya. 
Bobby Tan juga tidak mau kalah dia juga menulis novelnya yang berjudul “Nine Dragon Warrior” yang berhasil sampai menembus Gramedia Pustaka.
Novel ini menceritakan Sembilan orang Kesatria Naga dengan berbagai sifat dan klan yang berbeda-beda (sembilan orang itu lain2 ada human, ada elf, ada Kurcaci). Mereka mempertahankan Kerajaan Kastel Hitam melawan empat kerajaan gabungan:Zebulon, Asyur, Airdaz dan Algerian. Dengan jumlah pasukan yang jauh lebih sedikit dibandingkan musuhnya serta persenjataan yang kalah jauh mereka bahu membahu mempertahankan kerajaannya.
                   Novel ini juga menggambarkan bangsa kita yaitu Bangsa Indonesia yang berbeda-beda tetapi tetap bersatu melawan para penjajah , tetapi bangsa kita bahu membahu mempertahankan bangsa.





















No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About