Blogger templates

Pages

Tuesday, August 20, 2013

Kenalan Yuk ..

Tentang saya dan blog ini.

Halo sobat AnL , ini adalah blog baru saya yang bertemakan tentang Seni dan Sastra. Blog ini saya buat karena mendapat tugas dari sekolah ( mungkin kalo g ada tugas dari sekolah , saya g akan buat blog. Pernah sih buat blog tapi.... blognya terbengkalai, Emm semoga yang satu ini nggak. :* )


Oke perkenalan dulu,
Nama saya Muhammad Wahyu Setyawan kalian bisa memanggil saya Wahyu atau juga "Desu",( beberapa teman saya memanggil "Desu",ntah dari mana nama desu itu berasal ).
Saya siswa di SMKN 1 LUMAJANG jurusan Multimedia, kelas XI Multimedia II, No absen 26, duduk di bangku paling utara nomer 3 dari depan. Pacar belum minat alias g punyak.

Hobby sih cumak pantengin laptop berjam-jam ,mainan fb + twitter, dengerin musiknya One Ok Rock sama Rookiez is Punk'd kadang-kadang juga dengerin J-pop juga, terus browsing anime terbaru & browsing artis idola yak contoh nya bebeb Tabe Mikako <3 yang kalo akting suka buat saya mimisan, oh iya saya juga suka main futsall loh.
ok saya rasa perkenalannya udah cukup. :D

Blog ini membahas tentang seni antaranya pendapat seni menurut narasumber tertent, dan sastra yang membahas tentang novel, dsb. tentunya dari narasumber tertentu juga.
Saya berharap Blog ini bisa berkembang seperti blog-blog yang udah gede lainnya dan semoga blog ini dapat membantu saya dalam kesuksesan mengerjakan tugas dari sekolah. Aminnn......
facebook: https://www.facebook.com/wahyu.setyawanperzetanloemazang

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About